Apel Pagi disertai Penyerahan Piagam Penghargaan Pegawai Teladan

Halo sahabat mido, pada hari ini telah dilaksanakan apel pagi dan penyerahan Piagam Penghargaan Pegawai Teladan Triwulan III. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja (Nanang Mustofa) dan seluruh ASN, CPNS serta PPNPN. Kegiatan ini berlangsung dihalaman Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja (13/09/2021).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja (Nanang Mustofa) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran atas partisifasinya dalam menyukseskan kegiatan  Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bali tentang Pencegahan Maladministrasi dan Penyelesaian Laporan/ Pengaduan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik serta Peluncuran Inovasi Pelayanan Publik berupa Pengambilan Paspor Drive Thru, otifikasi Paspor Selesai, Maskot Kanim Singaraja dan Ruang Pelayanan Baru;

Dalam arahannya Nanang Mustofa juga menyampaikan bahwa perjuangan untuk meraih WBBM di Tahun 2021 ini belum berakhir, Tim Penilai Nasional akan melakukan penilaian di bulan Oktober 2021, untuk itu diharapkan kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja untuk terus berjuang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bekerja sama dan menjaga kekompakan dalam bekerja serta jangan lupa untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan jalan terbaik dan dimudahkan dalam segala perjuangan yang dilakukan;

Dalam melaksanakan tugas sehari-hari agar selalu bekerja sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan sesuai dengan SOP yang ada. Karena jika ada kesalahan yang dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat apalagi sampai viral di media sosial maka hal ini akan menjadi penyebab kegagalan dalam perjuangan meraih WBBM. Untuk itu disarankan agar selalu berhati-hati dan bekerja dengan tulus, bekerja dengan cerdas dan melayani sepenuh hati. Sehingga diharapkan hasil Survey IPK dan IKM yang dilakukan bisa mendapatkan penilaian yang sangat baik dari masyarakat sesuai dengan pelayanan yang kita berikan;

Kepada pegawai yang mendapatkan predikat pegawai terbaik pada triwulan ini agar terus meningkatkan dan mempertahankan kinerjanya. Penilaian dalam pemilihan pegawai teladan ini kreterianya dilakukan melalui penilaian prestasi kinerja, absensi, dan loyalitas. Diharapkan kepada pegawai yang lain untuk terus berlomba dan semangat dalam melaksanakan tugas sehingga bisa terpilih menjadi pegawai teladan pada periode selanjutnya.  (tikim 2021).